Kolaborasi Bersama Doxa, National Hospital Uji Coba Alur Kerja Pertama Industri Kesehatan

SURYA.CO.ID, SURABAYA – National Hospital telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Doxa Holdings International (Doxa) untuk uji coba solusi alur kerja digital pertama di industri kesehatan, mulai dari pengadaan hingga pembayaran.

CEO National Hospital, Ang Hoey Tiong mengatakan, pandemi Covid-19 telah membawa industri kesehatan lebih maju yang menyebabkan meningkatnya permintaan pasokan dan peralatan medis.

“Melalui solusi percontohan Doxa, National Hospital dapat menggunakan platform tersebut untuk benar-benar terhubung dengan vendor eksternal dalam satu ekosistem,” ujarnya, Jumat (5/8/2022).

Menurutnya, inovasi ini diharapkan juga akan membawa nilai bagi seluruh industri. Solusi percontohan tersebut diharapkan siap pada akhir 2022.

“Platform ini mendukung digitalisasi proses pengadaan kami. Pemasok kami akan bisa menerima surat pesanan secara elektronik, membuat dan mengirim faktur elektronik sambil melihat status kemajuan proses secara real time,” bebernya.

Sementara salah satu pendiri Doxa, Henry Kwan menjelaskan, platform tersebut bertujuan untuk mengefisienkan proses alur kerja pengadaan, hingga pembayaran untuk rumah sakit, dengan menghubungkan rumah sakit secara digital terhadap semua pemasok dalam sistem yang sama.

“Hal ini meminimalisir kesalahan teknis dan meningkatkan produktivitas, serta memberikan tracing audit seutuhnya. Doxa juga dapat mengubah penawaran menjadi pesanan pembelian dan menghasilkan laporan analisis biaya,” jelasnya.

“Sehingga telah menjadi daya tarik bagi perusahaan lain karena membantu memperbaiki dan meningkatkan kapabilitas pengadaan hingga pembayaran,” sambungnya.

Pihaknya mengklaim telah menemukan solusi untuk memahami alur kerja dan mendigitalisasikan secara efisien. Doxa Connex mampu menghadirkan kekokohan platform perusahaan dan peningkatan yang fleksibel untuk mencapai tujuan tersebut.

“Doxa mempermudah pembeli mulai dari pengadaan hingga pembayaran, untuk pemasok mulai dari pemesanan hingga pembayaran, dan untuk pemodal mulai dari penilaian hingga pendanaan,” terangnya.

“Kemampuan unik Doxa terletak pada platform inti kelas perusahaan yang memiliki fleksibilitas untuk menambahkan peningkatan untuk mendukung alur kerja tambahan dan alur kerja yang lebih kompleks untuk industri apa pun,” tuntasnya.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan komentar