Kesehatan

Turunkan 3 Kg dalam 3 Minggu dengan Diet Alpukat

Punya rencana diet namun bingung ingin menerapkan cara diet seperti apa? Ada banyak cara yang bisa anda coba, tentu saja dengan aturan dasar diet yakni memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Ada banyak buah yang bisa membantu menurunkan berat badan, salah satunya adalah buah alpukat. Alpukat bisa menurunkan berat badan secara alami.

Sebab mempunyai kandungan lemak, buah yang tidak manis ini sering dianggap menggemukkan berat badan, Padahal, kalau diteliti lebih lanjut, kandungan lemak pada alpukat malah bisa menurunkan berat badan. Ini karena selain rendah gula, alpukat juga kaya serat, vitamin A, E, K dan C, zat besi dan kalsium.

Jika anda berencana diet, anda bisa menerapkan diet alpukat dan bisa menurunkan 3kg dalam 3 minggu saja. Rencana dietnya simpel, kamu cukup makan 3-5 buah alpukat setiap harinya.

 Sarapan: 1 buah alpukat + 3 sdm plain yogurt

Makan siang: 3 buah alpukat + 1 sdm yogurt + 1 cangkir teh tawar

 Makan malam: 1 buah alpukat + 1 sdm madu

Sebagai makanan pendamping buah alpukat, kamu bisa menambahkan plain yogurt dan madu. Terapkan menu diet alpukat ini setiap hari selama 3  minggu diikuti dengan banyak minum air putih hangat, bisa juga diselingi dengan minum teh tawar. Lakukan juga olahraga ringan setiap hari, seperti jalan kaki selama 10 menit..

Bukan hanya bisa mengenyangkan, alpukat juga punya lemak sehat yang justru akan membantu menyingkirkan lemak jahat di tubuh, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung, kulit, rambut, arthritis dan bahkan mencegah kanker. Coba saja terapkan diet alpukat dan turunkan berat badan cepat hanya dalam 3  minggu jika ingin diet.