Gaya HidupKesehatan

Wow, Bleaching Gigi Banyak Diminati

Kini mulai banyak juga wanita yang memilih memutihkan gigi untuk tampil cantik dan mempesona, kalau di tahun sebelumnya botox dan filler menjadi banyak pilihan wanita untuk mempercantik diri.

Proses Bleaching Gigi

Menurut drg Ditha Eka Prasdianto, dari The Clinic Beautylosophy Central Park, bleaching, adalah salah satu dental treatment yang sedang digandrungi sekarang. Walaupun perawatan lainnya juga tetap diminati.

“Gigi yang putih dan bersih merupakan dambaan seluruh orang. Selain terlihat sehat, gigi yang putih dan bersih mampu mengubah penampilan seseorang dan meningkatkan kepercayaan diri,” ucap Ditha, Selasa, 30 Januari 2018.

Ditha juga menjelaskan, bleaching sendiri semacam teknik untuk melakukan pemutihan. Bila bleaching dilakukan pada gigi atau disebut bleaching gigi, maka artinya proses atau teknik tersebut untuk melakukan pemutihan pada gigi.

Ia juga menambahkan, bahwa tidak perlu khawatir melakukan bleaching gigi. Hal ini lantaran bahan yang digunakan sangat aman dan juga nyaman.

Supaya warna gigi menjadi lebih putih dan cerah, proses bleaching dilakukan dengan menggunakan bahan tertentu. Pemutihan ini dilakukan pada bagian email gigi dan dilakukan dengan memberi hidrogen peroksida sebagai bahan kimia untuk memutihkan email gigi,” kata dia.

Dengan demikian, gigi akan kembali putih bersih dan mendapatkan senyum yang indah dalam waktu singkat.