Olahraga

Peluncuran Motor Baru Marquez dan Pedrosa di Jakarta

Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali berkunjung ke Indonesia. Mereka hadir dalam acara peluncuran motor baru RC213V yang bakal digunakan selama perhelatan MotoGP.

Kegiatan yang dilakukan di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini mendapat sambutan hangat. Tidak bosan-bosannya, Marquez serta Pedrosa mengaku terkesan dengan antusiasme pecinta MotoGP di Indonesia.

Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali berkunjung ke Indonesia. Mereka hadir dalam acara peluncuran motor baru RC213V

“Kami jelas senang berjumpa dengan kalian. Dengan motor baru ini, kami sudah tidak sabar memulai balapan. Persaingan semakin ketat, sebab itu kami harus bekerja lebih keras lagi,” ujar Pedrosa.

Tampilan luar RC213V versi terbaru tidak banyak mengalami perubahan. Tapi di bagian mesinnya, ada pengembangan yang membuat motor ini menjadi lebih agresif dibandingkan tahun lalu.

“Ada sejumlah perubahan pada bagian mesin. Satu hal yang pasti, mesin ini jauh lebih agresif,” kata Marquez.

Kedua pembalap ini kabarnya tidak lama berada di Indonesia. Sesudah menuntaskan sesi tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018 lalu, keduanya kini harus mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan serupa di Sirkuit Losail, Qatar, 1-3 Maret 2018 mendatang.