NasionalUncategorized

Okezone Goes to Campus Berbagi Tips Sehat Bermedsos

Kali ini Okezone Goes to Campus menyambangi Universitas Bakrie di Kompleks Epicentrum, Jakarta Selatan.

Ratusan mahasiswa Universitas Bakrie antusias mengikuti acara tersebut. Mengangkat tema bertajuk Bijak dan Smart Menggunakan Sosial Media, beberapa pakar hadir dalam kegiatan tersebut seperti pakar komunikasi yang juga dosen Universitas Bakrie Pandit Sumawinata, praktisi digital marketing Wendy Warisman, serta praktisi media digital Sigit Widodo.

Acara Okezone Goes to Campus di Universitas Bakrie, Kompleks Epicentrum, Jakarta Selatan

Muhammad Budi Santosa, Pemimpin Redaksi Okezone.com menyebutkan, Okezone Goes to Campus merupakan event rutin untuk mendekatkan Okezone dengan kalangan mahasiswa.

Okezone Goes to Campus kali ini juga masuk dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Okezone ke-11 yang jatuh pada 21 Maret mendatang.

Saat ini eforia media sosial masih tinggi dituturkan dosen Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Pandit Sumawinata. Dengan medsos, siapa pun mampu berbagi kegembiraan. Misalnya memberitahukan tentang keberadaanya dan aktivitasnya saat itu. “Dan yang lagi booming adalah bisnis online,” ujarnya.

Dia mempertegas, apa yang dilakukan okezone.com sungguh membantu pengguna mengetahui batasan-batasan dalam bermedia sosial. Dengan kegiatan ini, diharapkan mahasiswa lebih bijak dalam bermedsos.

Mahasiswi Universitas Bakrie, July menyambut baik apa yang dilakukan oleh Okezone.com di kampusnya. “Kita juga bisa lebih banyak tahu apa itu medsos,”