Olahraga

Muguruza: Yakin Bisa Pegang Piala Di Setiap Turnamen

Petenis favorit ketiga, Garbine Muguruza dari Spanyol akan bertatapan dengan pemain berkebangsaan Ukraina, Lesia Tsurenko di babak keempat Prancis Terbuka 2018, Minggu (3/6) sore WIB.

Muguruza tanpa kesulitan melewati hadangan petenis Australia, Samantha Stosur dengan skor 6-0, 6-2 di babak ketiga. Sedangkan Tsurenko untuk kali pertama mencapai babak 16 besar dengan menjegal unggulan nomor 19, Magdalena Rybarikova 6-2, 6-4.

“Saya percaya saya bisa memegang piala tidak hanya di sini, saya yakin saya bisa melakukannya di setiap turnamen yang saya mainkan. Tentu saja di sini sangat banyak pertandingan. Ini adalah turnamen yang sangat panjang,” ungkap Muguruza seperti dikutip WTA Tennis.

Muguruza: Yakin Bisa Pegang Piala Di Setiap Turnamen

Sementara sebelum menghadapi Tsurenko, Muguruza ingin mengambil waktu sejenak untuk beristirahat dan mempersiapkan strategi apa yang akan diterapkannya untuk menjinakkan sang lawan.

“Bekerja keras, memainkan pertandingan yang berat, dan mengetahui bahwa pada akhirnya yang baik akan datang, mencoba untuk percaya itu. Besok saya punya waktu luang. Saya akan berlatih. Saya akan melatih berpikir tentang lawan saya berikutnya,” jelas petenis urutan tiga dunia.