NasionalPilpres 2019

Telah Hadir DigdayaTV, Televisi Digital Yang Mampu Tayang Selama 24 Jam

Telah Hadir DigdayaTV, Televisi Digital Yang Mampu Tayang Selama 24 Jam

Kemajuan dunia pertelivisian di Indonesia sudah semakin pesat. Kini, dengan hadirnya sebuah televisi digital baru yang bernama Digdaya TV semakin menambah semarak pertelivisian Indonesia. Digdaya TV sendiri adalah singkatan dari Digital Garuda Yaksa Televisi, yang beralamatkan di Jalan Harsono RM No. 54, RT.04/RW.08, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160 . Lebih tepatnya di kawasan Kantor DPP Partai Gerindra.

Diawali dengan pensajian “Live Streaming” diskusi bersama Prabowo Subianto via facebook, sekarang DigdayaTV sudah menjelma menjadi televisi digital nasional yang dapat diakses via satelit D | Frekuensi 4080 Mhz Symbol Rate 28.125 Msps. Polarisasi Horzontal atau melalui aplikasi DigdayaTV yang bisa di download via googleplay.

Dengan dibidani oleh Hazmi Fitriyasa Padmosedono yang mempunyai nama pena “Hazmi  Srondol”. DigdayaTV lahir pada tanggal 23 Agustus 2018. Kemudian, ditangan dingin Hazmi Srondol, DigdayaTV, mampu melahirkan tayangan mendidik yang bermanfaat bagi penggemarnya.

Namun, meskipun baru lahir, DigdayaTV kini sudah mampu tayang selama 24 jam. Dengan susunan acara yang menarik dan bervariasi untuk di tonton baik acara musik, talkshow maupun berita harian. Sebagai informasi, DigdayaTV juga mempunyai acara spesial, salah satunya adalah dengan memberikan tayangan khusus tentang kegiatan pribadi dan politik Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang kini menjadi Calon Presiden nomer urut 02.

Hazmi Fitriyasa Padmosedono atau Hazmi Srondol bersama Ketum Gerindra, Prabowo Subianto
Hazmi Fitriyasa Padmosedono atau Hazmi Srondol bersama Ketum Gerindra, Prabowo Subianto

Kini, bersama DigdayaTV masyarakat bisa memperoleh pemberitaan langsung tentang Prabowo Subianto dan bukan lagi melalui media yang seringkali memelintir ucapan Prabowo. Memberitakan ucapan Prabowo yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Adapun diskusi, pidato atau live streaming pertemuan dengan Prabowo Subianto bisa Anda saksikan di DigdayaTV, khususnya melalui halaman fanpage (fb.com/digdayatv) atau kanal youtube milik DigdayaTV (youtube.com/digdayatv).

Sementara itu, untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Prabowo Subianto. Jangan lupa install aplikasi DigdayaTV atau follow halaman socialmedia DigdayaTV.

Tinggalkan Balasan