NasionalPolitik

HUT Gerindra Ke-11, Prabowo: Perjuangan Suci Gerindra, Yakinkan Tidak Ada Orang Lapar Di Indonesia

HUT Gerindra Ke-11, Prabowo: Perjuangan Suci Gerindra, Yakinkan Tidak Ada Orang Lapar Di Indonesia (harianpress.com)HUT Gerindra Ke-11, Prabowo: Perjuangan Suci Gerindra, Yakinkan Tidak Ada Orang Lapar Di Indonesia

Partai Gerindra merayakan ulang tahun yang ke 11 tahun berkiprah di Indonesia, Rabu (6/2/2019). Tagar Dirgahayu Gerindra juga turut mewarnai ulang tahun Gerindra di akun Twitter. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto secara khusus juga memberikan sambutan untuk ulang tahun partai berlogo kepala garuda ini.

Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Partai Gerindra mulai dari tingkat anak ranting, tingkat ranting, tingkat anak cabang, tingkat cabang, daerah, provinsi, hingga tingkat pusat seluruh Indonesia, Rabu, 6 Februari 2019.

HUT Gerindra Ke-11, Prabowo: Perjuangan Suci Gerindra, Yakinkan Tidak Ada Orang Lapar Di Indonesia
HUT Gerindra Ke-11, Prabowo: Perjuangan Suci Gerindra, Yakinkan Tidak Ada Orang Lapar Di Indonesia

Berikut adalah sambutan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto;

“Partai Gerindra relatif masih muda dalam sejarah politik Indonesia, namun telah berhasil memberi kontribusi positif dan signifikan bagi Indonesia. Partai yang ketika 1 tahun berdiri sudah berhasil meraih Parliamentary Treshold dan masuk parlemen pada 2009.”

“Saudara-saudara, di ulang tahun yang 11 ini kita sudah berhasil meraih banyak pencapaian. Namun tentu saja masih banyak hal yang belum terlaksana. Untuk itu saya berpesan kepada para kader untuk tidak lelah membantu masyakat. Turun ke rumah-rumah rakyat yang kelaparan, meringankan beban mereka yang kesulitan.”

“Perjuangan suci kita bersama bahwa kita harus yakinkan tidak ada orang yang lapar di Republik yang kita cintai ini. Kita harus bekerja supaya tidak ada orang yang bunuh diri karena tidak bisa memberi makan untuk dan istrinya. Ini perjuangan yang suci, ini perjuangan kehormatan kita kader-kader Gerindra.”

“Keluarga besar Gerindra, simpatisan Gerindra di manapun kau berada. Itulah perjuangan kita, itu tekad kita, itu yang akan kita lakukan untuk rakyat kita.”

“Karena itu di hari-hari ke depan saya minta untuk seluruh kader bekerja keras dan turun sampai ke desa, sampai ke RT yang paling kecil untuk meyakinkan rakyat tentang perjuangan kita. Sampaikan data dan fakta yang benar. Saudara-saudara sekalian saya juga instruksikan untuk sangat peka dan selalu melihat sekeliling. Guna mencari data dan informasi secepat mungkin tentang keluarga yang sulit makan. Kader Gerindra harus segera bantu.”

“Kalau dia tidak mampu sendiri, laporkan ke kawan-kawan dan ke jajaran partai yang lebih tinggi. Jangan kita bisanya hanya kritik kita buktikan bahwa kita peduli.”

“Jangan terlalu banyak berteori dan banyak alasan. Segera bantu. Kalau tidak bisa bantu banyak bantu sedikit. Kalau tidak bisa bantu sendiri maka segera cari pihak yang bisa membantu.”

“Lebih baik kita rayakan ulang tahun tidak dengan upacara besar-besaran tapi dengan langkah-langkah yang riil yang konkrit untuk membantu rakyat kita yang kesusahan. Karena Partai Gerindra berdiri untuk membela seluruh rakyat Indonesia”

“Dirgahayu Partai Gerakan Indonesia Raya.
Selamat berjuang, mari kita habiskan sisa hidup kita untuk kebaikan bagi bangsa dan rakyat”

Demikianlah sambutan dari Ketua Umum Partai Gerindara yang juga calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.